HEADLINE NEWS

Berprestasi!, Rumah Sakit Bhayangkara Mataram Biddokkes Polda NTB Raih Juara 3 Terbaik Tingkat Nasional


Mataram - 
Meskipun Pandemi Corona masih berlangsung sampai saat ini, bukan berarti menjadi penghalang untuk meraih prestasi.


Itulah yang saat ini dirasa oleh rumah sakit Bhayangkara Mataram, yaitu memperoleh predikat terbaik ketiga tingkat nasional rumah sakit  TNI/Polri bertajuk Lomba PKBRS tingkat nasional tahun 2020.


Lomba itu sendiri diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN RI ).


RS Bhyangkara Mataram yang dipercaya mewakili  Prov NTB sebagai salah satu dari 5 Nominator Nasional katagori RS TNI/Polri.




Lomba ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Rumah Sakit yang telah konsisten memberikan pelayanan KB di Rumah Sakit. Dan tim penilai lomba terdiri dari Deputi Bidang KB dan Kesehatan Reproduksi BKKBN, Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan dan Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia.


Mengingat covid 19 masih ada, membuat pengumuman terasa berbeda dari ceremonial pada umumnya, pemenang lomba diumumkan secara virtual namun tidak mengurangi  kegembiraan bagi para pemenang, pada Rabu siang (2/12)


Saat ditemui keesokan harinya tepatnya pada kamis siang di kantornya AKBP Komang Tresna selaku kepala RS Bhayangkara Mataram mengungkapkan kegembiraannya.

"Kami sangat senang telah berhasil menjadi salah satu juara tingkat nasional (PKBRS 2020) karena ini merupakan satu kebanggaan bagi RS Bhayangkara Mataram. Namun kemenangan ini bukan berarti akhir dari sebuah pencapaian melainkan awal dari tanggung jawab kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan KB" ujar pimpinan rumah sakit tersebut. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *