Bupati Pimpin Apel Pagi Pertama di 2021 - newsmetrontb

Sunday, January 10, 2021

Bupati Pimpin Apel Pagi Pertama di 2021


Sumbawa Barat
- Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M. memberikan arahan kepada para ASN dan CPNS lingkup Kabupaten Sumbawa Barat. Kegiatan yang dihadiri oleh Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajarannya tersebut berlangsung di Lapangan Upacara Graha Fitrah, Komplek perkantoran KTC.

Dalam arahannya, Bupati mengajak seluruh ASN untuk selalu bersyukur dan menjadikan momentum pergantian tahun sebagai ajang introspeksi diri terhadap kiprah dan pengabdian yang telah dijalankan para ASN selama ini, agar dimasa yang akan datang bisa lebih baik lagi. 

“Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini", kata bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap agar seluruh ASN tetap kompak dan solid menuju satu tujuan bersama-sama, hindari perdebatan yang tidak penting dan belum dipahami, Karena berpotensi menjadi fitnah dan menyesatkan.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan beberapa informasi dan arahan kepada seluruh OPD dan para ASN yaitu, pertama Agar tetap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kedua, Kedepannya Pemerintah Daerah akan lebih fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dengan cara mengembangkan apa yang menjadi mata usaha masyarakat. Ketiga, Selama empat tahun delapan bulan kita sudah penuhi hak-hak dasar masyarakat termasuk peningkatan penghasilan ASN dimana Tambahan penghasilan ASN di KSB termasuk yang paling tinggi di NTB. Kelima, Sekarang penerapan basis kerja ASN berdasarkan E-Kinerja mulai diberlakukan, absen sidik jari Online mulai diterapkan kembali. Keenam, Disiplin harus ditingkatkan.

Diakhir arahannya Bupati menyampakan ucapan selamat Tahun Baru dan berdoa agar tetap bisa melakukan yang terbaik menuju Kabupaten yang baldatun toyyibatun warabbun gafur dan diramati Allah.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments