Cegah klaster baru, Polsubsektor gili indah perketat pintu masuk penyebrangan - newsmetrontb

Sunday, January 10, 2021

Cegah klaster baru, Polsubsektor gili indah perketat pintu masuk penyebrangan


Lombok Utara
- Di Tiga Gili Kopolsubsektor Gili Indah IPDA Alfahri Rasman benar - beenar mengatensi perintah Kepala Kepolisian Polres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.  Untuk Melaksanakan Patroli Sekaligus memantau arus bout Publik Dari Bangsal Ke Gili Trawangan,Minggu 10/01/2021.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kapolsub Gili Indah, IPDA, Alfahri Rasman menyampaikan 

"sebagai pusat kunjungan wisata Internasional kegiatan ini dilakukan agar Pihak Kepolisian tidak kecolongan dengan timbulnya klaster baru di Tiga Gili sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan penyebrangan agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Virus Covid-19 di awal bulan ditahun 2021",paparnya.

"Dan masyarakat juga harus tetap menerapkan "3 M" yaitu dengan selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih mewabah diseluruh dunia ini",terangnya.

Lebih lanjut Kapolsub Lotara IPDA Alfahry Rasman, berpesan kepada warga, masyarakat untuk tetap berhati - hati saat berada ditempat pariwisata dengan cuaca extrim semoga ditahun baru 2021 ini penyakit yang mendunia ini diangkat dari muka bumi ini oleh Allah SWT",harapnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments