HEADLINE NEWS

Musyawarah Daerah DPD Pengajian Al Hidayah Kota Mataram Masa Bakti 2015-2020


Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD Pengajian Al Hidayah Kota Mataram berlangsung di Ruang Kenari Kantor Walikota Mataram, Rabu (6/1/2021). Agenda MUSDA kali ini adalah  penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus periode tahun 2015 - 2020 serta memilih ketua DPD Pengajian Al Hidayah untuk kepengurusan periode tahun 2020-2025.

Dalam sambutannya penasehat DPD Pengajian Al Hidayah Kota Mataram Hj. Kinnastri Roliskana mengatakan sangat mengapresiasi kepada jajaran pengurus yang telah bekerja  dan bersinergi dalam melaksanakan kegiatan organisasi. 

Dijelaskannya MUSDA kali ini dilaksanakan lima tahun sekali,  sebagai forum untuk menyampaikan  laporan pertanggungjawaban kepengurusan masa bhakti 2015-2020. Karena kondisi Pandemi Covid-19 serta arahan dari DPD Provinsi NTB MUSDA Kota Mataram dapat dilaksanakan paling lambat bulan januari tahun 2021.

Lebih lanjut Hj. Kinnastri mengatakan beberapa kegiatan DPD Al Hidayah Kota Mataram yang dilaksanakan seperti pengajian rutin, pembagian sembako, penyerahan bantuan Al Quran, pembagian buku yasin dan mukena, serta bantuan masker, lomba kasidah dan pelatihan memandikan jenazah pada saat pandemi merupakan program dari 5 bidang yang terdapat dalam kepengurusan DPD Pengajian Al Hidayah Kota Mataram, yakni bidang Organisasi, bidang Dakwah, bidang Sosial & Kesehatan, bidang Pendidikan dan Kebudayaan serta Bidang Ekonomi dan Koperasi.

"Kegiatan terlaksana dengan dukungan dari Pemerintah Kota Mataram serta sponsor lainnya yang bersifat independen. Karena itu saya menghaturkan terimakasih dan penghargaan kepada berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan DPD Pengajian Al Hidayah Kota Mataram" ujarnya. 

Di akhir sambutannya Kinnastri mengatakan beterimakasih kepada DPD Pengajian Al Hidayah Propinsi NTB yang telah memberikan arahan bimbingan serta bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Prop NTB Prop Dr Hj Rodliyah Muthalib dalam sambutannya menyamoaikan Al Hidayah kota Mataram menjadi Kota pertama yg menyelenggarakan Musda. Insya allah pelaksanaan di Kota Mataram ini bisa memacu kota kabupaten lain utk segera melakukan Musda di wilayah masing-masing.

Hj. Wardiah Mujiburahman, Ketua terpilih DPD Al Hidayah Kota Mataram masa bakti 2020-2025 dalam kepengurusannya kedepan akan bersinergi dengan berbagai pihak untuk melaksanakan program kegiatan organisasi. 

"Dengan ikhlas kita sama-sama bertujuan untuk memberi kemanfaatan yang lebih banyak lagi untuk semua orang terutama untuk orang-orang yang di Kota Mataram" Tutupnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *