HEADLINE NEWS

PERPU LOTIM HEARING DISAMBUT BAIK OLEH KEPALA UPTD STIPark NTB


Lombok Timur
- Lebih seratus Anggota PERPU LOTIM yang berasal dari Berbagai wilayah Kecamatan di Lombok Timur dengan ciri khas warna jilbab yang berbeda beda dan kostum PERPU Hadir Mewarnai Ruangan STIPark Provinsi NTB yang berlokasi di Bayumulek, Lombok Barat.

Kehadiran PERPU LOTIM pada Senin 18 Januari 2021 ke STIPark itu dilaksanakan atas arahan Pak Gubernur, Dr. H Zuelkieflimansyah,SE.,M.Sc yang mulanya akan di hadirkan beberapa OPD terkait dan perBankan guna membantu para PELAKU UMKM.

" Acara ini semualnya akan hadir bebererapa OPD terkait serta pihak perbankan tapi ternyata tidak di hadirkan,namun beruntung Kepala UPTD STIPark hadir menyambut baik kami,dengan banyak memberi masukkan dan jalan atas ketertinggaln Para pengusaha pengusa kecil kita " ungkap Deny selaku Jubir PERPU LOTIM.

Pihak PERPU LOTIM berharap OPD terkait Disperindag dan juga Diskopumkm Provinsi juga serta dinas-dinas terkait lainnya harus lebih cermat melihat dan mendengar aspirasi dari lebih banyak kalangan,agar pemberdayaan tidak selalu monoton dan hanya terus terusan pembinaan hanya utk orang yang sama dari tahun ke tahun.

"Peralatan Peralatan yang akan memproduksi hasil olahan UMKM, UKM maupun Industri indusri rumahan harus lebih maju dan berkembang untuk daerah kita dan dapat digunakan sebaik mungkin" tegas Juru Bicara PERPU LOTIM (DENI) saat memberikan sambutan diacara tersebut.

Dalam waktu dekat UPTD STIPark beserta pihak terkait siap akan mengadakan Pameran UMKM di Area Halaman Kantor STIPark dalam dan PERPU LOTIM dihadirkan sebagai Panitia Acara guna lebih memperkenalkan prooduk-produk dan hasil Industri Rumahan dari para Anggota PERPU.

" Insya'Allah Minggu Ini kami turun ke Kader PERPU LOTIM utk melakukan survei dan siap bekerjasama dan membantu UMKM maupun UKM yang di jalankan atau di geluti oleh Kebanyakan Anggota PERPU LOTIM " kata Kepala STIPark NTB (Bang Andi)

" Mengingat ini memang perlu dilaksanakan guna mempromosikan dan memperkenalkan hasil olahan para UKM, kami akan segera merancang dan mempersiapkan acaranya khusus untuk PERPU LOTIM " tutup Kepala UPTD STIPark.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *