HEADLINE NEWS

Wakapolres Tinjau Persiapan Best To Best Kampung Sehat


Sumbawa Barat
- Polres Sumbawa Barat melakukan rapat dalam rangka persiapan penilaian Best To Best Kampung sehat terbaik jilid 2 tingkat Provinsi NTB.

Kegiatan itu dilakukan pada Senin, (18/1) sekitar pukul 10.15 Wita yang bertempat di Kantor Kelurahan Arab Kenangan (Arken) Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah, SH, Kapolsek Taliwang AKP Muh. FATONI, SH, Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat IPTU Rahmansyah, Camat Taliwang Aku Nurrahmadin, S.Pd, Lurah Arab Kenangan Erny Patriani, SE, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Kepala lingkungan dan Tokoh masyarakat.

Lurah Arab Kenangan dalam pertemuan itu mengatakan, Kelurahan Arken sudah siap dalam menghadapi penilaian dan kedepannya kita harus memperbaiki sedikit kekurangan di Arken.

"Kita kedepannya akan memperbaiki kekurangan di lapangan, Karena untuk penilaian saat ini tidak ada penilaian administrasi namun penilaian lapangan langsung," jelasnya.

Ia menjelaskan, Pihaknya juga sudah melaksanakan gotong royong untuk membuat Kelurahan Arab Kenangan menjadi lebih baik lagi. Mari kita tetap menjaga kekompakan sehingga apa yang menjadi niat kita bersama dapat terlaksana dengan baik. 

Camat Taliwang mengungkapkan, Rapat ini kita adakan sebagai bentuk persiapan untuk Kelurahan Arab Kenangan sebagai salah satu perwakilan Kabupaten Sumbawa Barat dalam penganugerahan Best To Best Kampung sehat terbaik Jilid 2.

"Saya selaku Camat berharap agar apa yang sudah baik di Kelurahan Arab Kenangan ini dipertahankan dan ditingkatkan serta yang kurang agar di perbaiki," tuturnya.

Wakapolres Sumbawa Barat menjelaskan, Di Kabupaten Sumbawa Barat ini ada 2 perwakilan yang masuk kategori dalam penerima penganugerahan Best To Best Kampung sehat terbaik jilid 2 yaitu Kelurahan Arab Kenangan dan Desa Mura.

"Pertahankan yang sudah baik agar lebih di evaluasi apa yang menjadi kekurangan di Kelurahan Arab Kenangan ini, Saya harap agar Lurah Arken dapat menggerakan warganya untuk mempersiapkan semuanya dari sekarang," harapnya.

Ia menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dalam melakukan aktifitas sehari hari dan hindari berita hoax khususnya terkait suntik vaksin Covid 19. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *