Motor Tabrak Truk Parkir, Pengendara Tewas - newsmetrontb

Wednesday, April 7, 2021

Motor Tabrak Truk Parkir, Pengendara Tewas


LOMBOK ( NTB )
, Laka Lantas terjadi lagi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. Pengendara motor Honda Vario DR 3166 TK menabrak Truk Mitsubishi DR 8542 SZ yang sedang parkir di Jalan Umum Dusun Montong Dao, Desa Tratak, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan, menjelaskan, kejadian itu bermula saat pengemudi kendaraan Truk Mitsubishi DR 8543 SZ yang dikendarai Awaluddin (40) asal Wanasaba Lombok Timur, datang dari arah Barat ke Timur membawa 3 orang penumpang, yakni Solihah, Subhan, dan Maskur. 

"Sekitar pukul 20.00 Wita sampai di TKP, Truk itu parkir di badan jalan sebelah utara, kemudian bagian belakang sebelah kanan Truk tertabrak oleh pengendara Honda Vario atas nama M. Nasir (49) asal Batukliang Utara yang saat itu membonceng Mahni (65)", kata Dony, Rabu (07/4).

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka-luka dan meninggal dunia setelah dirawat di Puskesmas Teratak. Sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka sedang dan dilakukan perawatan di Puskesmas Tratak.

"Adapun tindakan yang kami lakukan yakni mendatangi TKP, Olah TKP, Mencatat Identitas yang terlibat kecelakaan, Mengamankan BB yang terlibat kecelakaan", jelasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments