Destinasi Wisata Pantai di Jerowaru di Jaga Ketat TNI Polri - newsmetrontb

Wednesday, May 19, 2021

Destinasi Wisata Pantai di Jerowaru di Jaga Ketat TNI Polri


Lombok Timur
-  Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah ini, pantai Kura-kura dan pantai Pink di tutup sementara  untuk mencegah kerumunan dan penularan Covid-19 di Lombok Timur. 

Sehingga Kapolsek Jerowaru, Danposramil, Camat, melakukan koordinasi bersinergi untuk melakukan penutupan Destinasi Wisata. 

"Sesuai perintah dan surat edaran terkait wisata di tutup sementara sehingga kami akan menjaga ketat beberapa wisata di wilayah Jerowaru, dan berkoordinasi dengan pihak terkait," Ucap, Kapolsek Jerowaru IPDA Abdul Rasyidi, S.H., Rabu, 19/05/2021.

"Brdasarkan hasil pemantauan di sejumlah lokasi wisata di Jerowaru sejak libur lebaran H+1 hingga saat ini terpantau sepi dan terbukti tidak ada kerumunan orang banyak," Jelas, IPDA Rasyidi. 

"Masyarakat untuk tidak datang berlibur di lokasi wisata, guna menghindari terjadinya kerumunan dan berpotensi terjadinya penularan Covid-19, " Tugasnya. 

Selain itu, menjelang hari H perayaan lebaran topat  saat ini kita sedang melakukan sosialiasi kepada pihak terkait untuk bersama-sama menghimbau masyarakat untuk tetap tidak pergi berlibur dulu. 

"Kami akan melakukan hal yang sama saat libur lebaran topat, yakni pembatasan aktifitas masyarakat, penutupan lokasi objek wisata dan penyekatan kendaraan disejumlah titik," tegasnya.

Ia berharap, masyarakat bisa tetap mentati, karena tujuannya untuk kesehatan dan keselamatan bersama agar terhidar dari Virus Covid-19

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments