Ketua PD Bhayangkari NTB Beri Bantuan Personel Pospam Idul Fitri 1442 H Di Kabupaten Lombok Utara - newsmetrontb

Monday, May 10, 2021

Ketua PD Bhayangkari NTB Beri Bantuan Personel Pospam Idul Fitri 1442 H Di Kabupaten Lombok Utara


Lombok Tengah
- Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Nusa Tenggara Barat (NTB), Ny Nindya M Iqbal Melalui Pengurus cabang Bhayangkari Lombok Utara menyambangi sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Idul Fitri 1442 Hijriah di wilayah Kabupaten Lombok Utara, Senin (10/5/2021) sore.

Pospam dan Posyan yang dikunjungi, yakni Pos Terpadu simpang empat pemenang, Pos Pam teluk nara, Pos penyekatan perbatasan Lobar - KLU Pusuk dan Pos Klui. Di masing-masing pos tersebut, Pengurus cabang Bhayangkari Lotara memberikan bantuan makanan ringan dari Ketua PD Bhayangkari NTB Ny Nindya M Iqbal kepada personel yang bertugas.

Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian. “Kami Bhayangkari sangat peduli terhadap anggota Polri dan instansi terkait lainnya yang sedang mengemban tugas pengamanan Idul Fitri 1442 H,” tutur pengurus cabang Lotara Ny Rini Setia wijatono didampingi para Pengurus cabang bhayangkari yang di terima oleh Padal beserta anggota di masing masing Pos pengamanan.

Ketua PD Bhayangkari NTB berharap, bantuan ini juga bisa memberikan semangat dan motivasi bagi personel. “Sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan dan pengamanan Idul Fitri 1442 H kepada masyarakat di Kabupaten Lombok Utara,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments