Pemprov NTB Siap Dukung Lombok Hospital di Lombok Timur - newsmetrontb

Monday, May 24, 2021

Pemprov NTB Siap Dukung Lombok Hospital di Lombok Timur


Mataram - Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menegaskan kesehatan menjadi salah satu priotitas dalam membangun daerah. Karena itu, Ummi Rohmi sapaan akrabnya sangat mengapresiasi didirikannya Lombok Hospital, sebuah rumah sakit yang didirikan Vlok Foundation di Desa Apitaik, Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur. 


Hal tersebut disampaikan Wagub, saat menerima audiensi pihak Lombok Hospital di Aula Pendopo Wagub, Senin 24 Mei 2021.


"Kesehatan itu priotitas dalam membangun daerah. Kami sangat senang dengan dibangunnya Rumah Sakit di Lombok Timur. Pesan saya menejmennya harus bagus dan dapat menjadi pusat edukasi," pesan Ummi Rohmi. 


Sehingga, Ummi Rohmi menyatakan dukungan penuhnya terhadap dibangunnya Lombok Hospital. 


Sementara itu,  Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr Lalu Hamzi Fikri menjelaskan dengan didirikannya Lombok Hospital dapat membantu pemerintah dalam menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat. Terlebih di Lombok Timur yang memiliki jumlah penduduk banyak. 


"Kehadiran Lombok Hospital Playlist sangat membantu pemerintah dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat," jelas Kadis. 


Direktur Eksekutif Dewan Masyarakat Sehat/ DMS Provinsi NTB Dedi Supriyadi  Dalam kesempatan tersebut meminta dukungan dari Pemprov NTB. Ia menyampaikan keberadaan Lombok Hospital, salah satunya  mendekatkan pelayanan kesehatan yang lebih memadai di bagian utara Kabupaten Lombok Timur. (novita, diskominfotikntb)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments