Dirut RSUD Provinsi NTB Ikuti Apel Gabungan Tim Vaksinator - newsmetrontb

Sunday, September 19, 2021

Dirut RSUD Provinsi NTB Ikuti Apel Gabungan Tim Vaksinator

Newsmetro NTB, Lombok Tengah - Pagi ini bertempat di Halaman Kantor Bupati Lombok Tengah Direktur RSUD Provinsi NTB bersama Tim Vaksin Reaksi Cepat serta PCC RSUD Provinsi NTB mengikuti APEL Gabungan Tim Vaksinator dalam Rangka Percepatan Laju Vaksinasi Daerah Pariwisata Super Prioritas. (19/09).

Kapolda NTB selaku Inspektur Upacara menyampaikan gerakan Vaksinasi yang dilakukan melibatkan seluruh Pejabat Utama Jajaran Polda NTB dan Korem 162 Wira Bhakti untuk turun langsung ke desa-desa memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan baik.

Sementara Danrem 162 WB memberikan apresiasi kepada Kapolda NTB yang telah menginisiasi gerakan vaksinasi serentak untuk menyelesaikan kendala capaian vaksinasi NTB. Dengan pengalaman penanganan Gempa 2018 lalu, Danrem optimis bahwa penanganan Covid-19 di NTB bisa diselesaikan dengan sinergisitas semua pihak.

Dengan 150 Tim Vaksinator yang berasal dari banyak pihak diharapkan Bulan Oktober ini tercapai target 70% Masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah sudah divaksin dan siap menyongsong Pelaksanaan Event Internasional World Super Bike dan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments