Yamaha Fazzio Motor Andalan Millenial dan Generasi Z - newsmetrontb

Saturday, March 5, 2022

Yamaha Fazzio Motor Andalan Millenial dan Generasi Z

Mataram - Ditengah arus perkembangan teknologi yang semakin pesat, Yamaha Fazzio hadir menjawab kebutuhan kaum muda sebagai sarana pendukung aktivitas sehari-hari. Kaum Millenial dan generasi Z yang cenderung simple tapi efektif dan efesien akan sangat terbantu dengan lahirnya produk terbaru dari Yamaha ini. Fazzio dengan desain sederhana tapi elegan dan canggih melaksanakan launching pertama kali di NTB pada Sabtu, 05 Maret 2022 sore. Hal ini sebagai upaya pihak Yamaha untuk membantu masyarakat NTB dalam memfasilitasi kebutuhannya.

Verdhy Govianto selaku Branch Manager PT. Roda Sakti Surya Megah area NTB  berharap produk ini menjadi salah satu pilihan masyarakat NTB, terutama kaum muda. Hal ini karena Yamaha Fazzio dengan kelebihan-kelebihannya dapat didayagunakan maksimal tapi tetap staylish.

"Diharapkan menjadi salah satu pilihan masyarakat, terutama kaula muda untuk mendukung kebutuhan dan gaya hidup, untuk lebih staylish, lebih bergaya dalam kegiatan sehari-hari. Tampilan bagus, kualitas oke,  teknologi canggih," terangnya dalam sambutan di Caramello Cafe.


Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid menggunakan dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga mesin dan Electric Power Assist Start yang dapat menciptakan akselerasi awal lebih bertenaga dan halus. Selain itu, tersedia juga Fitur One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan sekali sentuhan. Sedangkan Stop Start System yang berfungsi untuk mematikan motor secara otomatis ketika motor tidak digunakan.

Seiring dengan tingginya kebutuhan anak muda akan penggunaan Smartphone, produk ini menyediakan fitur Y-Connect yang dapat menghubungkan motor dengan Smartphone. Aplikasi Y-Connect ini membantu memudahkan pengendaranya untuk mendapatkan notifikasi pesan, telepon, lokasi parkir, rekomendasi perawatan, hingga monitoring konsumsi bahan bakar pada kendaraan.

Motor dengan kapasitas 125 CC yang didukung dengan tangki 5,1 L dan kapasitas bagasi 17,8 L ini dipasarkan dengan harga OTR NTB Rp. 23.476.000,00. Untuk lebih jelasnya, calon konsumen dapat mengakses website www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resminya @Yamahafriends dan @Yamahafriends_ntb. (Mai)

@lombokepo Grill Pan Korea Datar Anti Lengket #grillpan #antilengket #shopmaster ♬ suara asli - Lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments