Bazar PTC Pancor Gratiskan Stand Bazar Untuk UMKM Lombok Timur - newsmetrontb

Friday, April 22, 2022

Bazar PTC Pancor Gratiskan Stand Bazar Untuk UMKM Lombok Timur


Lombok Timur - Guna membangkitkan UMKM yang sempat terpuruk akibat Covid-19, maka Panitia Bazar memberikan stand cuma cuma atau gratis untuk seluruh UMKM yang mau berjualan di Lokasi Bazar dan Peringatan Nuzulul Qur'an 1443H yang di gelar dari tanggal 26 Maret - 02 Mei 2022 atau sampai malam lebaran. 

"Guna mendongkrak dan membangkitkan UMKM kita yang sempat terpuruk akibat Covid-19, maka kami akan memberikan  Stand gratis untuk seluruh UMKM yang ada di Lombok Timur", ungkap Amrin, Ketua DPD Serikat Pers Republik Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat yang juga sebagai Ketua Panitia di acara tersebut. 

UMKM yang di berikan stand jualan gratis itupun bukan hanya untuk usaha kuliner, namun untuk semua usaha UMKM baik yang berupa konveksi/pakaian maupun produk lainnya. 

Namun perserta yang di berikan stand jualan gratis selama bazar itupun harus mengikuti tata tertib bazar seperti misalnya, setiap UMKM yang berjualan harus beraktifitas setiap hari selama bazar. 

" Yang kami berikan gratis hanya UMKM yang bener bener berniat jualan sampai malam lebaran, bukan UMKM yang hanya hanya menaruh meja atau perlengkapan jualan namun tidak di manfaatkan atau tidak berjualan", tambahnya. 

Pria yang juga sebagai petinggi RSI di lingkup Provinsi Nusa Tenggara Barat itupun menambahkan bahwa pihaknya menggelar beberapa mata lomba untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke lokasi bazar. 

Adapun beberapa lomba dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur'an 1443H di PTC Pancor antara lain Lomba Mewarnai Tingkat TK, Lomba Menggambar SD/MI, Lomba Busana Muslim Tingkat TK/SD Sederajat, Lomba Karaoke Religi Tingkat SMP/SMA Sederajat, Lomba Talbir Di Iringi Bedug Tingkat SD/SMP/Mts Sederajat, Lomba Tahfiz Al - Qur'an Tingkat SD Sederajat dan Lomba Azan Tingkat SD/MI Sederajat


Berikut Rangkaian Lomba: 

SORE HARI

1. Lomba Mewarnai Tingkat

    TK,

2. Lomba Menggambar SD/MI

3. Lomba Tongkek Antar Kampung

MALAM HARI 

1. Lomba Busana Muslim Tingkat TK/SD Sederajat,

2. Lomba Karaoke Religi Tingkat SMP/SMA Sederajat,

3. Lomba Talbir Di Iringi Bedug Tingkat SD/SMP/Mts Sederajat, 

4. Lomba Tahfiz Al - Qur'an Tingkat SD Sederajat

5. Lomba Azan Tingkat SD/MI Sederajat

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments