Bantu UMKM Lotim, RSI Ajak Komunitas Ngabuburit Di PTC Pancor - newsmetrontb

Sunday, April 17, 2022

Bantu UMKM Lotim, RSI Ajak Komunitas Ngabuburit Di PTC Pancor


Lombok Timur - Ketua DPW Rumah SandiUno Indonesia (RSI) Provinsi NTB mengajak semua komunitas yang ada di Lotim untuk ngabuburit di PTC Pancor Lombok Timur. 

Pasalnya PTC (Pancor Trade Center) dalam beberapa tahun belakangan sejak gempa melanda Nusa Tenggara Barat tahun 2018 dengan magnitudo 6,5 SR dan disusul COVID 19 PTC (Pancor Trade Center) seakan-akan menjadi “Kota Tua” yang hanya menyimpan beberapa kenangan. PTC (Pancor Trade Center) yang dulunya ramai pengunjung malah kini sebaliknya sepi tanpa pengunjung. 

Dasar inilah yang membuat Rumah SandiUno Indonesia mencoba untuk membangkitkan kembali PTC (Pancor Trade Center) seperti dulu lagi yaitu ingin meramaikan kembali PTC seperti dulunya dengan mengadakan “Bazar Kuliner” yang di rangkai dengan Peringatan Nuzulul Qur'an 1443 dengan berbagai mata lomba.

"Bulan Ramadhan ini adalah waktu yang paling tepat untuk membangkitkan UMKM kita yang ambruk akibat Bencana Gempa Bumi dan Covid-19. Untuk itu kami mengajak semua kalangan khususnya komunitas komunitas untuk ngabuburit atau buka puasa bersama di lokasi bazar PTC Pancor", ungkap Amre, Ketua DPW RSI NTB. 

Pembukaan Peringatan Nuzulul Qur'an 1443H Di PTC Pancor

Adapun beberapa lomba dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur'an 1443H di PTC Pancor antara lain Lomba Mewarnai Tingkat TK, Lomba Menggambar SD/MI, Lomba Busana Muslim Tingkat TK/SD Sederajat, Lomba Karaoke Religi Tingkat SMP/SMA Sederajat, Lomba Talbir Di Iringi Bedug Tingkat SD/SMP/Mts Sederajat, Lomba Tahfiz Al - Qur'an Tingkat SDSederajat dan lainnya. 


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments