HEADLINE NEWS

Akhir Tahun 2019, Kapolres Sumbawa Barat Lakukan Kenaikan Pangkat Anggotanya

Sumbawa Barat - Kepolisian Resort Sumbawa Barat pada Selasa, (31/12) melakukan upacara korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara periode 1 Januari 2020 untuk anggota Polres Sumbawa Barat dan Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sumbawa Barat Polda NTB.

Kegiatan tersebut dilakukan pukul 07.30 Wita, bertempat di lapangan Upacara Mako Polres Sumbawa Barat, Acara itu diikuti oleh seluruh personil Polres Sumbawa Barat dan selaku Inspektur upacara Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, S. IK., MH.

Susunan pasukan upacara yaitu 1 Pleton Satuan Brimob, 1 Pleton Satuan Sabhara, 1 Pleton Satuan Lantas, 1 Pleton gabungan Staf Polres Sumbawa Barat dan 1 Pleton Satuan Intel/Reskrim/Narkoba.

Inspektur upacara Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, S. Ik., MH melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar mengharapkan agar anggota yang naik pangkat untuk tingkatkan rasa kebanggan menjadi anggota Polri. Dia juga berpesan kepada Bhayangkari untuk selalu menemani suami saat bertugas dan menanggung segala resiko menjadi pendamping hidup anggota Polri.

Ia juga menjelaskan bahwa hal ini sudah perintah Kapolri agar Bhayangkari dan Suami yang anggota Polri selalu mendampingi istri/suami saat upacara kenaikan pangkat.

Untuk di ketahui anggota yang naik pangkat yaitu sebanyak 106 orang dengan rincian, IPTU ke AKP satu orang, IPDA ke IPTU empat orang, Bripka ke Aipda satu orang, Brigadir ke Bripka sebanyak dua puluh dua orang, Briptu ke Brigadir tiga orang, Bripda ke Briptu tujuh puluh lima orang. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *