Kemenparekraf Salurkan 15.000 Paket Sembako Produksi NTB - newsmetrontb

Tuesday, June 16, 2020

Kemenparekraf Salurkan 15.000 Paket Sembako Produksi NTB




Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Kadispar NTB, Kadishub NTB, Kasatpol PP NTB, Karo Umum NTB, menerima kunjungan Deputi Bidang Produk Wisata Dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf di Provinsi NTB di ruang kerjanya, Selasa, 16 Juni 2020.

Kunjungan itu dihajatkan sebagai bentuk dukungan serta kepedulian kepada penggiat pariwisata di NTB yang terdampak oleh pandemi Covid-19. Adapun dukungan yang diberikan berupa bantuan paket sembako.

Silaturahmi yang diwakili Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata Dan Penyelenggara Kegiatan (Events), Edy Wardoyo itu mendapat sambutan gembira. Gubernur menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan dan kontribusi yang diberikan. 

Adapun bantuan yang diberikan yakni sebanyak 15.000 paket sembako. Setiap paket sembako berisikan, 10 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, dan 250 gram ikan asin.

Bantuan berupa paket sembako, merupakan produk-produk asli dari NTB sendiri. Hal itu untuk ikut membantu UMKM di NTB dalam menghadapi pandemi. (Humas NTB/LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments