SAMBUT HARI IDHUL ADHA, KOMPI DUA BATALYON B SATUAN BRIMOB POLDA NTB BERKURBAN - newsmetrontb

Saturday, July 25, 2020

SAMBUT HARI IDHUL ADHA, KOMPI DUA BATALYON B SATUAN BRIMOB POLDA NTB BERKURBAN



Sumbawa Barat - Satuan Brimob Polda NTB melalui Kompi 2 Batalyon B Pelopor pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 Wita melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa penyerahan sembako kepada warga lanjut usia dan 3 ekor hewan kurban di Kelurahan Bertong, Kecamatan Taliwang, Desa Kiantar dan Desa Mantar Kecamatan Poto Tano Sumbawa Barat.

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Kapolda NTB beberapa waktu lalu, dimana beliau berpesan kepada seluruh jajaran Polda NTB agar ikut membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dimasa pandemi Covid-19.

Kegiatan bhakti sosial yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 2 Iptu Sulaiman H. Husain membagikan 15 paket sembako kepada warga yang sudah lanjut usia. Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap bulannya dan setiap menyambut hari raya Idhul Adha Kompi 2 selalu berkurban.

Kegiatan bhakti sosial dan penyerahan hewan kurban ini bisa terlaksana berkat kesadaran dan keiklasan dari seluruh personel Kompi 2 yang menyisihkan gajinya setiap bulan untuk membantu warga yang membutuhkan.

Selain penyerahan sembako dan hewan kurban, dimusim kemarau ini Kompi 2 juga mendistribusikan air bersih bagi warga Mantar dan melakukan penyemprotan disinfektan disetiap rumah warga guna mencegah penyebaran Covid-19.(LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments