HEADLINE NEWS

Bupati Lombok Timur Antensi Stiker Patroli Cegah Covid-19 Mobil Dinas Polres Lombok Timur

 

Lombok Timur -Penerapan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan protokol Covid-19 ke masyarakat, sehingga Bupati Lombok Timur antusias dan antensi penerapan inpres tersebut. 


Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmi MM. Cek stiker Patroli Cegah Covid-19, kendaraan patroli Polres Lombok Timur. 


Bupati Lombok Timur juga akan memerintahkan jajarannya untuk memasang stiker Patroli Cegah Covid-19 di setiap motor dinas dan mobil dina. 


Kapolres Lombok Timur AKB. Tunggu Sinatrio S.I.K., mengatakan, begitu antusiasnya Bupati Lombok Timur, dan sigap, setelah cek motor dinas dan Mobil dinas Anggota Polres Lombok Timur, sehingga Bupati juga berkenan akan memasang Stiker, Patroli Cegah Covid-19 di setiap mobil Dinas, Ujar, Kapolres. 


Dijelaskan juga, pemasangan stiker di setiap motor dan mobil dinas, tujuannya agar masyarakat tetap mengingat tentang penting nya protokol kesehatan, sehingga setiap anggota Bhabinkamtibmas dan perangkat daerah yang memakai motor dan mobil dinas itu yang sudah terpasang Stiker tersebut. 


Selain itu Kapolres Lombok Timur juga mengajak pihak terkait untuk berjibaku, memutuskan mata rantai Covid-19 ini.(LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *