Kapolres Lombok Tengah Beri Reward Kepada Personil Berprestasi - newsmetrontb

Monday, August 3, 2020

Kapolres Lombok Tengah Beri Reward Kepada Personil Berprestasi




Praya, -Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K., memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas, Senin (3/8).

Adapun personil yang menerima penghargaan itu Aiptu Samsul Hakim, Ps. Kanit Idik IV (Opsnal) Sat Reskrim Polres Lombok Tengah dan Aiptu Badra Yasa Ps. Kanit Reskrim Polsek Jonggat Polres Lombok Tengah. 

Pemberian penghargaan kepada personel berprestasi oleh kapolres Lombok Tengah tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Lombok Tengah atas beberapa keberhasilan dalam mengungkap tindak pidana yg terjadi di Wilkum Polres Lombok Tengah.

Di jelaskan Kapolres pada saat amanat bahwa pemberian Penghargaan atau reward kepada personil yang berprestasi akan dilaksanakan secara rutin. 

"Pemberian penghargaan atau reward ini akan kita laksanakan secara rutin, sebagai wujud apresiasi atas kinerja para anggota dalam melaksanakan tugas," ujar AKBP Esty. 

Pada saat momen apel pagi tersebut Kapolres Lombok Tengah juga menyampaikan dua hal penting yakni, yang pertama mengajak kepada semua personil untuk wujudkan kebangaan orang tua, kebanggaan keluarga, kebanggaan diri dengan berbuat yang terbaik untuk institusi Polri. 

"Berangkat dari diri sendiri atau pribadi masing-masing untuk melakukan hal yg baik maka akan memberikan dampak yg baik juga untuk institusi" tambah Kapolres. 

Kemudian yang kedua ucapan terimakasih kepada seluruh personil terkait kegiatan pengamanan Idul Adha 1441 H kemarin, yang berjalan aman dan kondusif. Kedepan apabila pengelola tempat wisata tidak mendukung maupun mengikuti serta menerapkan protokol keamanan covid 19 maka akan ditutup demi kepentingan masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19. (LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments