Bhabinkamtibmas Taropo ajak masyarakat jaga Kamtibmas - newsmetrontb

Saturday, November 14, 2020

Bhabinkamtibmas Taropo ajak masyarakat jaga Kamtibmas


Dompu
- Bhabinkamtibmas Desa Taropo Aipda Irwansah, menjalin Silaturahmi dan memberikan pemahaman pada warga binaannya, untuk selalu taat kepada aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sekaligus mengajak dan mengimbau  kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di Dsn Sarahe, khususnya, wilayah Desa. Taropo. Jum,at tanggal 13 November 2020, dari Pukul 08.. wita. Tepatnya Dusun Sarahe Desa Taropo, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu


Silaturahmi tersebut merupakan salah satu strategi untuk yang diambil untuk lebih dekat dengan masyarakat secara emosional dan tatanan sosial. Bhabinkamtibmas mengajak seluruh lapisan masyarakat wilayah Desa Taropo, agar sama sama menjaga kamtibmas, agar tetap dalam keadaan aman dan terkendali.


Selain itu bhabinkamtibmas kamtibmas juga berikan imbauan sekaligus mengajak warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena mengingat Indonesia khususnya daerah Bimi Nggahi Rawi Pahu, sekarang sedang dilanda musibah covid 19. 


Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat binaannya untuk selalu protokol kesehatan sesuai dengan yang di anjurkan pemerintah yaitu 3M selalu Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Mejaga jarak agar terhindar dari coba:id 19 dan sekaligun mencega penyebaran virus corona atau sering di sebut covid 19  


Masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada babinkamtibma Ds. Taropo, Aipda yang telah menyampaikan kepada warga Dsn. Sarahe, Desa.Taropo. Kec.Kilo, Kab.Dompu. agar selalu mematuhi aturan yang disarankan oleh pemerintah mengenai situasi kamtibmas dan protokol kesehatan. (*)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments