HEADLINE NEWS

Peduli Terhadap Lansia dan Warga Kurang Mampu, Bripda Abdul Khaliq Santuni Sebagian Gajinya


Dompu -
 Bhabinkamtibmas Desa Calabai, Bripda Abdul khaliq menunjukan rasa empati dan kepedulian terhadap warga binaannya.


Pria yang bertugas di Kepolisian Sektor Pekat Polres Dompu ini rela menyisihkan sebagian gajinya untuk menyantuni lansia dan warga yang kurang mampu, Jumat (13/11/2020) pagi.


Menurutnya, hal yang sudah dilakukan itu adalah mengingat warga binaannya terlihat masih banyak yang membutuhkan uluran tangan dan kepdulian dengan kondisi fisik dan ekonomi yang cukup memprihatinkan. 


"Dengan melihat keadaan inilah, membuat hati saya tergerak, sehingga saya menyisihkan sedikit rizki saya supaya bisa di rasakan oleh warga binaan yang memang layak untuk menerimanya," ungkapnya. 


Apa yang sudah dilakukan itu diharapkan dapat meringankan dan sedikit membantu dalam kehidupan keseharian warga binaannya. 


Dikatakannya, Bhabinkamtibmas ini mendatangi Ibu Juhari (40) yang meruapakan janda tingal di sebuah pondok yang kurang layak dengan beratapkan seng dengan dinding yang terbuat dari karung.


"Tadi kami mengunjungi Dusun Jonggat untuk memberikan sedikit rizki berupa sembako semoga bisa bermanfaat dalam kesehariannya dan Ibu Juhari merasa terharu dan berterimaksih atas rizki yang diterimanya," bebernya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *