Sambangi Warga Binaannya, Begini Pesan Bhabinkamtibmas Desa Hu'u - newsmetrontb

Saturday, November 14, 2020

Sambangi Warga Binaannya, Begini Pesan Bhabinkamtibmas Desa Hu'u


Dompu
- Meski disibukan dengan tugas sebagai aparat kepolisian, Bhabinkamtibmas Desa Hu'u Bripka M. Husnin, Jumat (13/11/2020 pagi, sempatkan diri untuk menyambangi warga binaannya.


Pada kesempatan itu, Bripka M. Husnin memberikan himbauan dan menyampaikan beberapa pesan kepada warga binaannya untuk tetap menjalankan aktifitas sesuai protokol kesehatan.


Berikut beberapa pesan dan arahan Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya yang sedang berkumpul.


* Agar senantiasa selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar rumah.


* Senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Oleh Pemerintah yang diantaranya, memakai masker, mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi Kerumunan, sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


* Senantiasa menjaga Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Dompu.


Menyikapi arahan terkait pentingnya kesehatan, sejumlah warga binaannya menyampaikan apresiasi dan sepakat untuk tetap menjaga kebersihan dalam kehidupan sehari-hari.


"Terimakasih atas kunjungan dan himbauan dari bapak Polisi, dan kami tidak akan lupa akan pentingnya kesehatan dan selalu mengikuti segala peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah terkait dengan pemutusan mata rantai virus covid-19," kata salah satu warga binaannya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments