Korem 162/WB Dan Jajaran Do'a Bersama Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2020 - newsmetrontb

Wednesday, December 16, 2020

Korem 162/WB Dan Jajaran Do'a Bersama Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2020


Mataram
- Memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020, Korem 162/WB menggelar Do'a bersama di Masjid As-Syuhada Asrama Gebang Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram diikuti oleh prajurit dan PNS jajaran Korem 162/WB yang beragama Islam se-Garnizun Mataram, Selasa (15/12).


Do'a bersama yang dipimpin Tuan Guru H. Mahsun Karim (Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Qur'an Bengkel) dihadiri oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., para Kasi Korem 162/WB, Dandim 1606/Lobar, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka/Pa Satdisjan serta para prajurit dan PNS jajaran Korem 162/WB se-Garnizun Mataram.


Komandan Korem 162/WB dalam sambutannya mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 162/WB untuk memanjatkan syukur atas segala Rahmat maupun Nikmat yang telah diberikan Allah SWT serta sama-sama berdoa dengan tulus ikhlas agar TNI khususnya TNI AD kedepan menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dam Negara.


"Semoga TNI AD ke depan semakin maju, profesional, semakin dicintai dan dibanggakan oleh rakyat," ucapnya.


Selain itu, pada kesempatan tersebut Danrem juga mengajak seluruh prajurit maupun PNS jajaran Korem 162/WB bersama-sama mengirimkan doa untuk Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Herman Asaribab yang telah tutup usia pada Senin (14/12) siang di RSPAD Gatot Subroto.


"Saya selaku Komandan Korem 162/WB beserta jajaran turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Wakasad, Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Kuasa," tandasnya.


Kegiatan doa bersama juga dilaksanakan oleh prajurit dan PNS jajaran Korem 162/WB yang beragama Hindu di Pura Pasopati Gebang, sedangkan umat Kristiani (Katolik/Protestan) di Aula Sudirman Makorem 162/WB.


Demikian juga jajaran Kodim di pulau Lombok maupun Sumbawa menggelar Do'a bersama di satuan masing-masing. (*)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments