Polsek Rhee Salurkan Bantuan Beras Kepada Korban Banjir - newsmetrontb

Tuesday, December 15, 2020

Polsek Rhee Salurkan Bantuan Beras Kepada Korban Banjir


Sumbawa - 
Senin (14/12/20) Kapolsek Rhee Ipda Mochamad Ramdhani S. Tr. K. bersama Personel polsek rhee menyalurkan bantuan sosial berupa beras dari Polri kepada warga Dusun Poto pedu, Kecamatan Rhee yang terkena musibah banjir beberapa hari yang lalu.


Bantuan beras tersebut diserahkan langsung kepada pemerintah kecamatan rhee sebanyak 120 karung beras. Dalam kesempatan yang sama Kapolsek juga memimpin langsung kegiatan penyaluran bantuan beras tersebut, dengan mendatangi satu persatu rumah warga yang terdampak banjir.


Kapolsek Rhee mengatakan bahwa penyerahan bantuan sosial berupa beras tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena musibah.


"Bantuan ini disalurkan guna membantu meringankan beban masyarakat kecil yang terkena musibah, Semoga bantuan beras yang hari ini kita serahkan, bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan, terlebih dimasa pandemi covid-19 saat ini" ucap kapolsek.


Selain itu, pihaknya juga tidak lupa mengingatkan warga setempat untuk selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. (*)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments