Bag Sumda Polres Sumbawa Barat, Bagikan Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas Di Depan Mapolres - newsmetrontb

Wednesday, April 28, 2021

Bag Sumda Polres Sumbawa Barat, Bagikan Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas Di Depan Mapolres


Sumbawa Barat
 - Dalam bulan suci ramadhan 1442 hijriyah, Polres Sumbawa Barat telah melaksanakan pembagian Takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan mapolres Sumbawa Barat, pada Rabu, (28/4/21) pukul 17:30 wita. 

"Pembagian takjil kepada masyarakat dilakukan oleh personil Bag Sumda yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Ibrahim," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SiK,. MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi, S. Sos.

Eddy Humas menyampaikan, pembagian takjil merupakan bentuk kegiatan Bhakti Sosial dan peduli sesama kepada masyarakat yang menjalani Ibadah puasa pada bulan Ramadhan.

"Pembagian takjil merupakan program Polres Sumbawa Barat selama bulan Ramadhan yang dilaksanakan secara pergantian setiap harinya dari masing-masing Bagian, Satuan dan Seksi," jelasnya.

Selain itu juga, personil memberikan himbauan kepada pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan diharapkan pengendara dapat melengakapi surat -surat kendaraannya.

"Saat pandemi covid-19 seperti sekarang, diberikan juga himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dengan cara 5M ( Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi)," tuturnya. (LNG05)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments