Bhabinkamtibmas Desa Labuan Melalui Sinergitas Sukseskan Kampung Sehat - newsmetrontb

Thursday, April 8, 2021

Bhabinkamtibmas Desa Labuan Melalui Sinergitas Sukseskan Kampung Sehat


SUMBAWA BESAR - (NTB)
, Dalam rangka memelihara kamtibmas dan menjalin sinergitas dimasa pandemi, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumbawa Polda NTB, melaksanakan giat patroli dan sambang di Desa binaan sekaligus bersilahturahmi dengan perangkat Desa, para tokoh dan elemen lainnya yang ada ditengah masyarakat, untuk memberikan pesan kamtibmas secara langsung, sekaligus menyerap informasi yang berkembang ditengah masyarakat menjelang bulan ramadlan, kamis (8/4/21) siang.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa  Labuan Sumbawa Bripka Muhammad Nur melaksanakan silahturami dan sambang berdialogis dengan para perangkat Desa binaan.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtbmas, memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, sekaligus mengajak para perangkat Desa, bersama-sama  memberikan edukasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kepedulian guna mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M. 

Mari bersama-sama membangun kebersamaan, mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama-sama, kata M. Nur.

Kapolsek Labuan Badas Iptu Abdul Muis Tajuddin mengatakan dengan adanya sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintah Desa, maka akan lebih mudah menyelesaikan suatu  permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa binaan masing-masing, ujarnya.

Saya sebagai Kapolsek, telah mengingatkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Badas, untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat Desa dan warga masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang kondusif, serta jangan bosan mengingatkan terkait protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19, tutup Kapolsek. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments