Satlantas Polsek Pemenang Polres Lotara Partisipasi Kartini Run 2020 - newsmetrontb

Thursday, February 13, 2020

Satlantas Polsek Pemenang Polres Lotara Partisipasi Kartini Run 2020

Lombok Utara - Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Utara menerjunkan anggotanya untuk berpartisifasi dalam event Kartini RUN 2020 dengan pemasangan spanduk event disejumlah titik strategis di distrik Kabupaten Lombok Utara.

Kartini Run 2020 merupakan event  yang sengaja di adakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan  Hari Lahir Pahlawan Nasional yang jatuh pada 21 April pada setiap tahunnya.

"Sosok Ibu Kita Kartini dikenal sebagai pahlawan nasional yang memperjuangkan hak - hak kaum prempuan agar bisa setara dengan laki-laki", jelas Kasat Lantas Polres Lombok Utara Kompol I Made Hastina, Kamis 13 Februari 2020.

Kifrah Ibu Kita Kartini, sebagai pahlawan nasional turut mencerdaskan kaum wanita indonesia di massanya. Kartini Run 2020 sendiri akan berlangsung pada 12 April 2020 di Plaza Timur Glora Bungkarno.

"Kita harapkan dengan pemasangan spanduk sosialisasi Kartini Run 2020 di KLU selain sebagai media informasi bagi masyarakat juga sebagai edukasi kepada pengendara roda dua dan roda empat  untuk tertib berlalu lintas', tutupnta.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments