HEADLINE NEWS

DPW AGPAII Se-Indonesia Lakukan Meeting Melalui Teleconference Bahas Pembelajaran Via Daring

Meeting and Sharing AGPAII Se-Indonesia



Nasional - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) se-Indonesia melakukan meeting and sharing melalui teleconference. Kali ini AGPAII membahas  bagaimana peran penting dan kegiatan pembelajaran daring GPAI ditengah wabah covid-19 (05/05). 

Untuk mendukung program pembelajaran via daring, salah satu narasumber dalam meeting and sharing ini, Dr. Muhammad Ahsan, menyatakan pentingnya KTA Digital AGPAII untuk e-learning. 
Menurut Muhammad Ahsan, semua fitu-fitur yang ada dalam KTA AGPAII digital sudah sangat support dengan era sekarang.

Sekjen DPP AGPAII, Budiman S. Ag, berharap agar Pandemi corona segera berakhir, kedepan nanti setelah normal AGPAII akan melakukan Dialog dgn Komisi VIII dam X DPR RI di Gedung DPR RI PUSAT
Banyak hal yg harus kita dorong perbaikan al:
Bagaiamana Regulasi PPG, Inpasing GPAI, Pengangkatn GPAI dan juga bagaiamana Karir GPAI kedepan. Dan banyak hal lain untuk bersama Mempejuangkan Nasab dan Nasib GPAI semua jenjang mulai TK, SD, SMP, SMA/SMK dan SLB.

Ketua DPW AGPAII NTB Sulman Haris, M.PdI. (Plt. Kepala Sekolah SMKN 1 Sekotong)  melalui Wakil Sekretaris DPW AGPAII Bapak Sulkifli, M.Pd yg juga selaku Ketua DPD AGPAII Kabupaten Sumbawa melaporkan Kegiatan DPW DAN DPD tetap selalu koordinasi dengan Kepala sekolah dan Dinas terkait ttg Pembelajaran Daring, Baik online juga kerjasama dengan TVRI dan RRI, selain itu Program Peduli GPAI terdampak Covid 19 akan segera digelar dengan Pembagian Sembako dan Masker Khusus bercorak Batik AGPAII kepada GPAI yg ada di sekitarnya.

"Rapatkan Barisan utk GPAI kedepan lebih baik." Tutup ketua DPW AGPAII Sulman Haris.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *