PENYARAHAN HADIAH KEPADA PEMENANG LOMBA VIDEO PENDEK KAMPUNG SEHAT - newsmetrontb

Wednesday, July 22, 2020

PENYARAHAN HADIAH KEPADA PEMENANG LOMBA VIDEO PENDEK KAMPUNG SEHAT




Mataram - Dalam rangka menyukseskan Program Kampung Sehat Polda NTB yang mana sebagai inisiatornya adalah Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad IQbal S I K, M.H, maka Polda NTB melaksanakan
lomba Pembuatan Video Pendek Kampung Sehat sebagai salah satu upaya edukasi dan promosi lewat pembuatan video pendek tentang kampung sehat, Mataram 22/7/2020.

Sejak diumumkan kepublik adanya lomba pembuatan video pendek tentang kampung sehat sangat di apresiasi masyarakat dengan jumlah pembuatan video pendek sabanyak 146 video, dan dari sekian banyak video telah diseleksi oleh tim penilai dan pada hari ini diumumkan pemenang sekaligus pemberian hadiah sebagai pemenang lomba pembutan video pendek tentang kampung sehat sebagai berikut :

1.Juara satu pemenang an. Muhammad Jaya Laksana, S.Pd alamat kel.sayan-sayang Kec.Cakra Kota Mataram tema video tentang "Kelembagaan" memperoleh hadiah uang tunai Rp.2.500.000 dan dan Piagam Penghargaan dari Kapolda NTB.

2.Juara dua An. Taufik Rahman Jauhari alamat Desa Golong Kec.Narmada Kab Lobar, tema video tentang "Kesehatan" memperoleh hadiah uang tunai Rp.1.500.000 dan piagam penghargaan dari Kapolda NTB

3.Juara tiga An.Herkiandi alamat Jl.Terusan Bung Hatta Lingkungan Kebun Jaya Timur Kec.Selaparang Mataram tema video tentang "ekonomi kerakyatan" memperoleh hadiah berupa uang tunai Rp.1.000.000 dan piagam penghargaan dari Kapolda NTB.


Dalam sambutan singkatnya Kapolda NTB menyampaikan terimakasih kepada Kabid Humas dan stafnya yang telah melakukan upaya promosi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang kampung sehat lewat lomba pembuatan video pendek kampung sehat juga mengatakan bahwa kita sudah melakukan upaya kepolisian menindak lanjuti wabah covid-19 secara preemtif Polda NTB memilih inovasi kampung sehat.
 
Kapolda mengatakan dalam produk apapun yang dikedepankan adalah promosi.
Lewat lomba pembuatan video pendek tentag kampung sehat yang diikuti oleh 146 orang tersebut menandakan bahwa partisipasi masyarakat tentang kampung sehat sangat luar biasa juga kepada Kapolres Jajaran yang telah membantu dalam program ini

Kapolda menyampaikan selamat kepada ketiga pemenang dan berterimakasih serta berharap jangan berhenti sampai disini saja namun upaya terus-menerus mencegah pendemi covid-19 agar selalu dilakukan sebagai upaya kepolisian dalam pencegahan covid-19 semoga apa yang kita perbuat sebagai Amal Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Acara pemberian hadiah dan piagam penghargaan pemenang lomba video pendek tentang kampung sehat dihadiri, Waka Polda NTB. Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, Kapolres Jajaran serta para pemenang lomba, penyerahan hadiah oleh Kapolda NTB.(LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments