HEADLINE NEWS

Berprestasi, Kapolres Berikan Penghargaan Kepada 4 Anggotanya


Sumbawa Barat
- Polres Sumbawa Barat menggelar upacara Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan pemberian reward kepada anggota berprestasi.

Kegiatan itu dilakukan pada Senin, (18/1) pukul 07.30 Wita yang bertempat di lapangan Apel Polres Sumbawa Barat. Adapun yang hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H, Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH, Para Kabag, Kapolsek, Kasat dan Perwira Polres Sumbawa Barat, Danki Brimob Polres Sumbawa Barat IPTU Sulaiman dan personil Kompi 2 Batalyon B pelopor sekitar 150 Orang.

Kapolres Sumbawa Barat dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kegiatan seperti ini harus dilaksanakan rutin setiap satu bulan dengan petugas upacara bergantian termasuk Brimob. 

Ia menjelaskan, Terkait Vaksinasi diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas mendampingi petugas vaksin dalam proses vaksinasi tingkat Desa. Vaksin pertama di Kabupaten Sumbawa Barat akan diberikan kepada petugas kesehatan yang dijadwalkan bulan Febuari 2021.

Lanjut Kapolres, Kedisiplinan anggota yang bertugas dalam pengamanan objek vital agar melakukan tugas dengan baik, Karena Polri masih dipercayai dalam melaksanakan pengamanan Objek Vital.

Ia menuturkan, Untuk anggota yang berprestasi akan diberikan penghargaan/rewards supaya seluruh personil menjaga keimanan, ketaqwaan dan kesehatan.

Anggota yang mendapat perhargaan yaitu Briptu Aswadi Wahyu, Briptu Lalu M. Willy Septiawan, Briptu Lalu Rifandi Damar J, Bripda Abdul Aziz Al- Jaelani. Prestasi yang diberikan ini atas juara lomba hafiz Al-Qur'an yang diadakan oleh Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat dan Polres Sumbawa Barat pada 29 Desember 2020 lalu.

Juaranya pertama Bripda Abdul Aziz Al-Jaelani, Juara kedua Briptu Lalu M. Willy Septiawan, Juara ketiga Briptu Lalu Rifandi Damar J dan juara harapan 1 Aswadi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *