HEADLINE NEWS

Jelang Vaksin Covid 19 Di salurkan, Kapolsek Tanjung beri Himbauan


Lombok Utara
- Jelang Vaksin Covid 19 di Disalurkan Untuk terwujudnya Zero Covid 19 di kabupaten Lombok Utara, Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolsek Tanjung AKP W.B. Cahyono, SH kepada seluruh peserta rapat di Aula Kantor desa jenggala jumat 15/01/2021.

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kapolsek Tanjung AKP W.B. Cahyono menyampaikan, kepada seluruh peserta rapat yang hadir pada hari ini agar sama - sama menghimbau kepada warganya untuk terus mematuhi Prokes Covid- 19, sehingga kita semua segera terbebas dari wabah tersebut,"Paparnya.

Beberapa hari yang lalu kita sudah meresmikan Kolam Renang Heaven One yang bertempat di desa Jenggala, 

"diharapakan kepada pengelola atau penanggung jawab tempat pemandian tersebut agar wajib mematuhi prokes dan seluruh staf pengelola dan pengunjung, apabila pengunjung tidak menerapkan Prokes silahkan dilarang untuk masuk di lokasi pemandian",tegasnya.

Dalam Kesempatan yang sama juga Kapolsek Tanjung menegaskan.

"lakukan pembatasan jumlah pengunjung apabila pihak pengelola tidak mengindahkan Prokes Covid- 19 kami dari Kepolisian Sektor Tanjung akan menutup tempat pemandian tersebut ini demi kesehatan kita bersama demikian juga keamanan pengunjung dan barang-barangnya harus dijamin",tuturnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *